Bagaimana "Hei, Pacar!" Datang ke Sini

Pernahkah Anda memiliki rencana brilian untuk menjadi sehat, menurunkan berat badan, mengatur hidup Anda atau menjadi lebih baik jomblo? Apa yang terjadi pada hari Anda berjanji untuk memulai? Apakah Anda pernah menunda karena Anda tidak jelas tentang niat Anda atau merasa kewalahan dengan tujuan besar seperti itu? Melissa dan saya (Anda dapat membaca lebih banyak tentang kami di sini) masing-masing memiliki ide untuk blogging untuk bisnis desain interior kami The Home and Garden Stylist dan Room Stylist (colokan tak tahu malu) selama hampir 10 tahun. Selama bertahun-tahun, saya dan Melissa telah menulis artikel untuk jurnal interior dekorasi interior Interior Redecorators Network. Melissa baru-baru ini menulis artikel Natal dan melakukan pemotretan untuk sebuah majalah dekorasi nasional yang disebut Vintage Holiday (Musim Gugur 2018 berjudul Dream House). Ada di rak sekarang dan akan tersedia hingga 15 November 2018 . Mel juga menulis beberapa postingan untuk blog temannya Janea theSTYLetti.com. Menulis adalah outlet yang memuaskan dan kreatif bagi kami.

Hingga baru-baru ini, kami menunda, bukan hanya karena kami tidak jelas tentang niat kami, tetapi pasar sudah dipenuhi dengan blog-blog hebat. Kami kewalahan dan itu tidak sampai nama "Hei, Pacar!" Muncul dalam pikiran bahwa kami memiliki momen "aha" kami dan mengatakan itu saja !!! Nama "Hei, Pacar!" Baca juga cara menggunakan minyak pelet, Muncul karena Melissa dan aku memanggil pacar kami "Pacar". Kami juga anehnya saling menyapa ketika kami telepon, seperti “Hei, Pacar! Itu adalah Pacar Anda! ”Dengan nada menyanyi yang konyol.

Suatu hari, “Hei, Pacar!” Datang ke Melissa sebagai nama blog dan pilihan yang jelas untuk nama seperti itu adalah bagi kita untuk bermitra bersama. Kami berdua sepakat jika kami melakukannya sebagai tim, itu bisa sangat menyenangkan. Kami SELALU bersenang-senang bersama! Tapi blog seperti apa itu? Kami memutuskan semua hal "GIRLFRIEND". Tempat untuk berbagi dengan pacar-pacar kami (teman-teman yang telah kami kenal selamanya dan teman-teman perempuan / pria yang kami temui melalui blog kami) tentang apa yang kami lakukan, tempat yang kami sukai, dan hal-hal yang menginspirasi kami. Semoga blog kami menjadi tempat Anda dapat bersenang-senang momen "Hei, Pacar!" Untuk menceriakan hari Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.