Menemukan Tips Cinta untuk Kencan Pertama yang Sukses

Tanyakan kepada pria atau wanita apa definisi mereka tentang kencan pertama "sempurna", dan Anda kemungkinan akan menerima berbagai tanggapan. Bergantung pada tindakan dan pengalaman daters sebelumnya, harapan mereka untuk kencan pertama mungkin sangat berbeda! Yang sedang berkata, mereka yang berharap untuk memecahkan teka-teki tentang bagaimana mendapatkan pacar di dunia kencan abad ke-21 mungkin dapat meningkatkan peluang mereka dengan mengikuti beberapa langkah sederhana.

Menemukan Tips Cinta untuk Kencan Pertama yang Sukses

Berikut adalah beberapa hal yang harus dan tidak boleh dilakukan untuk kencan pertama yang sukses untuk membantu mereka yang mencari cinta mendapatkan awal yang kuat. Baca juga tentang Minyak pelet birahi perangsang paling ampuh pria wanita.

Kiat # 1: Tidak Perlu Terburu-buru

Meskipun banyak penyedia layanan kencan online utama dunia membual tentang jumlah pernikahan sukses yang telah mereka bantu ciptakan, tingkat komitmen atau keseriusan ini tidak selalu sesuai untuk kencan pertama. Sebelum suatu hubungan berkembang terlalu jauh pada tingkat emosional atau fisik, para lajang harus meluangkan waktu yang diperlukan untuk memastikan bahwa mereka telah mengembangkan fondasi yang kuat untuk rasa hormat, kejujuran, dan kepercayaan di mana hubungan mereka dapat terus berkembang.

Dengan begitu banyak situs kencan online di luar sana yang mendorong koneksi antar singel dengan begitu cepat, mudah untuk beralih ke kencan pertama berdasarkan profil kencan online seseorang tanpa banyak percakapan dengan Anda sebelum pertemuan langsung yang besar.

Lambat, rapat pertama! Mengambil pendekatan yang lebih lambat segera, dapat membantu memastikan bahwa ikatan yang diciptakan melalui skenario yang lebih intim dibangun di atas dasar rasa hormat dan kepercayaan yang kuat.

Kiat # 2: Jadikan Santai

Tidak perlu terburu-buru untuk melakukan sesuatu yang terlalu formal pada kencan pertama. Minuman malam yang singkat, atau makan siang santai di sore hari akan memberikan waktu yang dibutuhkan kedua individu untuk saling mengenal tanpa merasa tertekan untuk membuat komitmen yang lebih serius.

Simpan malam-malam mewah ketika Anda dan pasangan Anda memutuskan untuk mengambil langkah berikutnya. Dengan cara ini, Anda masing-masing dapat bersantai pada awalnya dan menjadi lebih nyaman dengan satu sama lain sebelum masuk ke situasi yang lebih intim.

Kiat # 3: Fokus Pada Yang Positif

Kiat ketiga kami untuk kencan pertama yang solid adalah menjaganya tetap positif dan menghindari topik diskusi negatif. Tidak seperti kencan online, perjodohan tidak selalu menawarkan kesempatan kepada individu untuk mempelajari segala sesuatu tentang mitra baru mereka, sebelum kencan pertama. Di satu sisi, ini bisa menjadi peluang besar, karena memungkinkan kedua belah pihak untuk membuat kesan pertama yang segar dan positif tanpa harus bergantung pada dokumen online.

Para pelaku harus menghindari fokus pada masalah negatif dalam kehidupan pribadi atau profesional mereka. Meskipun tidak ada yang salah dengan bersikap jujur, ada waktu dan tempat untuk masalah yang lebih serius, dan kencan pertama "berkenalan dengan Anda" jelas bukan.

Kiat # 4: Tinggalkan Seks Keluar dari Campuran

Terlepas dari apakah Anda merasa "dalam mood" atau tidak pada kencan pertama Anda, Anda mungkin membahayakan kebahagiaan masa depan Anda jika Anda terburu-buru keintiman fisik yang intens. Mereka yang sebelumnya mengandalkan situs kencan untuk menemukan pasangan romantis baru akan setuju bahwa platform ini memberi tekanan pada percintaan "percepat". Yang sedang berkata, ini mungkin tidak selalu menjadi hal yang baik, karena sangat penting bagi para lajang untuk membangun jembatan emosional yang langgeng sebelum terhubung secara fisik.

Kiat # 5: Simpan Bagasi Apa Saja Di Rumah

Tidak peduli berapa banyak pengalaman kurang ideal yang Anda miliki dalam hubungan sebelumnya, sangat penting untuk diingat bahwa ingatan negatif ini tidak harus memengaruhi hubungan baru Anda. Jika Anda serius mencari peluang untuk cinta dan keintiman, tinggalkan kenangan buruk di rumah - terutama di kencan pertama. Ini bukan hanya acara lajang - ini adalah kesempatan untuk memulai dengan individu yang berpikiran sama.

Bagi orang-orang yang mengalami hubungan buruk di masa lalu, sangat penting bagi orang-orang ini untuk menyadari percakapan mereka dan tidak masuk ke dalam tanggal atau hubungan negatif masa lalu mereka.

Jika Anda berinvestasi dalam menemukan hubungan yang langgeng dan bahagia, Anda dapat menggunakan tips ini untuk memastikan bahwa Anda memiliki peluang terbaik untuk sukses di kencan berikutnya! Masih bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan pacar atau pacar? Sekarang adalah kesempatanmu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.