PERBAIKAN DAN SUKSES DIRI

Segala sesuatu yang terjadi pada kita terjadi dengan sengaja. Dan terkadang, satu hal mengarah ke yang lain. Alih-alih mengurung diri dalam sangkar ketakutan dan menangisi kesedihan masa lalu, rasa malu dan kegagalan, perlakukan mereka sebagai guru minyak pelet murah Anda dan mereka akan menjadi alat Anda dalam peningkatan dan kesuksesan diri. Saya ingat menonton Patch Adams - ini film favorit saya. Ini adalah film hebat yang akan membantu Anda meningkatkan diri. Hunter "menambal" Adams adalah mahasiswa kedokteran yang gagal lulus ujian dewan.


minyak pelet murah

Setelah berbulan-bulan menderita dalam kemurungan, depresi dan upaya bunuh diri - ia memutuskan untuk mencari perhatian medis dan secara sukarela mengakui dirinya di bangsal psikiatri. Berbulan-bulan tinggal di rumah sakit membuatnya bertemu dengan berbagai jenis orang. Orang sakit dalam hal ini. Dia bertemu dengan katatonik, retardasi mental, skizofrenia dan sebagainya. Patch menemukan cara untuk mengobati penyakitnya sendiri dengan minyak pelet murah dan akhirnya menyadari bahwa ia harus kembali ke jalurnya. Dia bangun suatu pagi menyadari bahwa setelah semua kegagalan dan rasa sakit yang dia lalui, dia masih ingin menjadi seorang dokter. Dia membawa dirinya dengan sikap positif yang membawanya perbaikan diri dan kesuksesan. Dia tidak hanya meningkatkan dirinya sendiri, tetapi juga kehidupan orang-orang di sekitarnya dan kualitas hidup. Apakah dia berhasil? Tak perlu dikatakan, ia menjadi dokter sialan terbaik yang pernah dikenal negaranya.

Jadi, kapan perbaikan diri menjadi identik dengan kesuksesan? Di mana kita mulai? Ambil tips ini, teman-teman ...
* Berhentilah berpikir dan merasa seolah-olah Anda gagal, karena Anda tidak. Bagaimana orang lain dapat menerima Anda jika ANDA tidak dapat menerima ANDA?

* Ketika Anda melihat bakhil dan model di TV, pikirkan lebih lanjut tentang perbaikan diri, bukan mengasihani diri sendiri. Penerimaan diri bukan hanya tentang memiliki kaki ramping yang bagus, atau perut yang besar. Berkonsentrasi pada kecantikan batin.

* Ketika orang merasa sangat rendah dan rendah tentang diri mereka sendiri, bantu mereka naik. Jangan ikut dengan mereka. Mereka akan menarik Anda lebih jauh dan Anda berdua akhirnya akan merasa rendah diri.

* Dunia adalah ruang besar untuk pelajaran, bukan kesalahan. Jangan merasa bodoh dan dikutuk selamanya hanya karena Anda gagal dalam kuis sains. Selalu ada waktu berikutnya. Buat kamar untuk perbaikan diri.

* Mengambil barang satu per satu. Anda tidak mengharapkan domba hitam menjadi sepatu dua yang bagus hanya dengan satu jentikan jari. Perbaikan diri adalah proses sehari-hari.

* Hasil perbaikan diri untuk stabilitas batin, pengembangan kepribadian dan gali ini .... KEBERHASILAN. Itu datang dari kepercayaan diri, penghargaan diri dan harga diri.

* Tetapkan tujuan yang bermakna dan dapat dicapai. Peningkatan diri tidak membuat Anda menjadi replika yang tepat dari Cameron Diaz atau Ralph Fiennes. Ia berharap dan bertujuan untuk menghasilkan ANDA yang lebih baik dan lebih baik.

* Hal-hal kecil sangat berarti bagi orang lain. Terkadang, kita tidak menyadari bahwa hal-hal kecil yang kita lakukan seperti tepukan di punggung, mengatakan "hai" atau "halo", menyapa seseorang "hari baik" atau memberi tahu Mr. Smith sesuatu seperti "hai, aku suka dasi kamu" ! ”Adalah hal-hal sederhana yang sangat berarti bagi orang lain. Saat kita menghargai hal-hal indah di sekitar kita dan orang lain, kita juga menjadi cantik bagi mereka.

* Ketika Anda bersedia menerima perubahan dan melalui proses peningkatan diri, itu tidak berarti bahwa semua orang adalah orang lain. Dunia adalah tempat di mana orang-orang dari berbagai nilai dan sikap bergaul. Terkadang, minyak pelet murah bahkan jika Anda berpikir Anda dan sahabat Anda selalu suka melakukan hal yang sama bersama pada saat yang sama, ia kemungkinan besar akan menolak undangan untuk peningkatan diri.

Kita harus selalu ingat bahwa tidak ada yang namanya 'kesuksesan di malam hari'. Itu selalu perasaan yang luar biasa untuk berpegang pada hal-hal yang sudah Anda miliki sekarang, menyadari bahwa itu hanya salah satu hal yang pernah Anda harapkan. Sebuah kutipan yang sangat bagus mengatakan bahwa "Ketika siswa siap, guru akan muncul." Kita semua di sini untuk mempelajari pelajaran kita. Orang tua kita, guru sekolah, teman, kolega, pejabat, tetangga ... mereka adalah guru kita. Ketika kita membuka pintu untuk perbaikan diri, kita meningkatkan peluang untuk menuju jalan kesuksesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.