MOTIVASI, JANTUNG PENINGKATAN DIRI

Rasa sakit terkadang menjadi alasan mengapa orang berubah. Mendapatkan nilai gagal membuat kita sadar bahwa kita perlu belajar. Hutang mengingatkan kita akan ketidakmampuan kita untuk mencari sumber pendapatan dan ilmu pelet ampuh. Dipermalukan memberi kita 'dorongan' untuk berbicara dan berjuang demi diri kita untuk menyelamatkan muka kita dari rasa malu selanjutnya. Itu bisa berupa pengalaman pahit, kisah tragis teman, film hebat, atau buku inspiratif yang akan membantu kita bangun dan mendapatkan motivasi yang tepat yang kita butuhkan untuk meningkatkan diri.

Dengan negativitas yang tak terhitung jumlahnya yang ditimbulkan oleh dunia, bagaimana kita tetap termotivasi? Cobalah tips yang saya siapkan dari A hingga Z…

ilmu pelet ampuh

A - Raih impian Anda. Hindari orang negatif, benda, dan tempat. Eleanor Roosevelt pernah berkata, "masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan impian mereka."

B - Percayalah pada diri Anda, dan apa yang dapat Anda lakukan.

C - Pertimbangkan hal-hal di setiap sudut dan aspek. Motivasi berasal dari tekad. Untuk dapat memahami kehidupan, Anda harus merasakan matahari dari kedua sisi.

D - Jangan menyerah dan jangan menyerah. Thomas Edison gagal sekali, dua kali, lebih dari tiga kali sebelum ia datang dengan penemuannya dan menyempurnakan bola lampu pijar. Jadikan motivasi sebagai setir Anda.

E - Nikmati. Bekerjalah seolah-olah Anda tidak membutuhkan uang. Menari seolah tidak ada yang menonton. Senang seakan kamu tidak pernah menangis. Belajarlah ilmu pelet ampuh seolah-olah Anda akan hidup selamanya. Motivasi terjadi ketika orang bahagia.

F - Keluarga dan Teman - adalah harta ‘F’ terhebat seumur hidup. Jangan lupakan mereka.

G - Memberi lebih dari apa yang cukup. Di mana motivasi dan peningkatan diri terjadi di tempat kerja? Di rumah? Di sekolah? Ketika Anda mengerahkan upaya ekstra dalam melakukan sesuatu.

H - Tunggu mimpimu. Mereka mungkin menjuntai di sana sebentar, tetapi bintang-bintang kecil ini akan menjadi kekuatan pendorong Anda.

Aku - Abaikan mereka yang mencoba menghancurkanmu. Jangan biarkan orang lain mendapatkan yang terbaik dari Anda. Jauhi orang-orang beracun - jenis teman yang benci mendengar tentang kesuksesan Anda.

J - Jadilah dirimu sendiri. Kunci kesuksesan adalah menjadi diri sendiri. Dan kunci kegagalan adalah mencoba menyenangkan semua orang.

K - teruslah berusaha, tidak peduli betapa sulitnya kehidupan ini. Ketika seseorang termotivasi, akhirnya dia melihat kehidupan yang keras akhirnya hilang, membuka jalan untuk perbaikan diri.
L - Belajar mencintai diri sendiri. Sekarang bukankah itu mudah?

M - Wujudkan sesuatu. Motivasi adalah ketika impian Anda dimasukkan ke dalam pakaian kerja.

N - Jangan pernah berbohong, menipu atau mencuri. Selalu mainkan permainan yang adil.

O - Buka matamu. Orang harus mempelajari sikap dan perasaan kuda. Mereka melihat hal-hal dalam 2 cara - bagaimana mereka ingin sesuatu terjadi, dan bagaimana mereka seharusnya.

P - Latihan membuat sempurna. Latihan adalah tentang motivasi. Ini memungkinkan kita mempelajari repertoar dan cara-cara bagaimana kita dapat pulih dari kesalahan kita.

T - Orang yang menyerah tidak pernah menang. Dan pemenang tidak pernah berhenti. Jadi, pilih nasib Anda - apakah Anda akan mudah menyerah? Atau seorang pemenang?

R - Siapkan diri Anda. Motivasi juga tentang persiapan. Kita harus mendengar suara kecil di dalam diri kita yang menyuruh kita memulai sebelum orang lain berdiri dan berusaha mendorong kita. Ingat, saat itu Nuh tidak turun hujan ketika membangun bahtera.

S - Berhenti menunda-nunda.

T - Kendalikan hidup Anda. Disiplin atau pengendalian diri secara sinonim dengan motivasi. Keduanya adalah faktor kunci dalam perbaikan diri.

U - Memahami orang lain. Jika Anda tahu benar cara berbicara, Anda juga harus belajar cara mendengarkan. Belajarlah untuk mengerti dulu, dan untuk mengerti yang kedua.

V - Visualisasikan itu. Motivasi tanpa penglihatan seperti perahu di tanah yang kering.

W - Ingin lebih dari apa pun. Bermimpi berarti percaya. Dan untuk percaya adalah sesuatu yang berakar dari akar motivasi dan peningkatan diri.

X - X Factor adalah apa yang akan membuat Anda berbeda dari yang lain. Ketika Anda termotivasi, Anda cenderung mengenakan "ekstra" pada hidup Anda seperti waktu ekstra untuk keluarga, bantuan ekstra di tempat kerja, perhatian ekstra untuk teman-teman, dan sebagainya.

Y - Kamu unik. Tidak ada seorang pun di dunia ini yang terlihat, bertindak, atau berbicara seperti Anda. Hargai hidup dan keberadaan Anda, karena Anda hanya akan menghabiskannya sekali.

Z - Masuki mimpi Anda dan lakukan !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.