Kebahagiaan Asli Datang dari Dalam

Hidup bukan permen termanis. Terkadang, ketika saya merasa dunia ini terlalu berat, saya melihat-lihat dan menemukan orang-orang yang terus menjalani kehidupan yang menakjubkan dan menakjubkan. Dan kemudian pikiran-pikiran muncul di benak saya seperti gelembung entah dari mana - “Bagaimana kehidupan mereka menjadi begitu manis manis tanpa minyak pelet? Kenapa mereka masih bisa tertawa dan bermain-main di tengah kehidupan yang penuh tekanan dan stres? ”Kemudian saya berhenti sejenak dan mengamati sebentar… saya menemukan bahwa mungkin, mereka mulai bekerja di tempat yang disebut 'diri'.

minyak pelet

Jadi, bagaimana seseorang menjadi benar-benar bahagia? Langkah 1 adalah mencintai diri sendiri.

Dosen teologi saya pernah berkata bahwa "mencintai berarti menerima." Mencintai diri sendiri berarti menerima bahwa Anda bukan makhluk yang sempurna, tetapi di balik ketidaksempurnaan harus ada keberanian yang kuat untuk dapat menemukan cara bagaimana meningkatkan repertoar Anda ke pulih dari kesalahan kita.

Kebahagiaan sejati juga berkaitan dengan kepuasan. Ketika Anda puas dengan pekerjaan yang Anda miliki, cara Anda melihat, dengan keluarga Anda, teman-teman Anda, tempat Anda tinggal, mobil Anda, dan semua hal yang Anda miliki - sungguh, Anda tahu jawaban untuk pertanyaan “bagaimana untuk benar-benar bahagia. "

Ketika kita menemukan awal kecil di suatu tempat dari dalam, awal kecil itu pada akhirnya akan mengarah ke sesuatu yang lain, dan ke sesuatu yang lain. Tetapi jika Anda terus mempertanyakan kehidupan yang menyala-nyala itu tidak pernah membantu Anda, Anda tidak akan pernah bisa menemukan kebahagiaan sejati.

Saya percaya bahwa hidup adalah mencari tahu tentang yang benar dan yang salah, berusaha dan gagal, menang dan kalah. Ini adalah hal-hal yang terjadi sesering yang Anda hirup dan hembuskan. Kegagalan, dalam hidup seseorang telah menjadi berlimpah dan perlu seperti udara. Tetapi ini seharusnya tidak menghalangi kita untuk menjadi bahagia.

Bagaimana bisa benar-benar bahagia meskipun semua ini? Saya katakan ... setiap kali Anda berusaha untuk meningkatkan kualitas hidup dan keberadaan Anda, apakah itu membersihkan kamar Anda, membantu teman, merawat anjing Anda yang sakit, gagal dalam ujian di papan tulis dan mencoba lagi, hidup memberi Anda yang setara poin untuk itu.

Bayangkan hidup sebagai papan skor besar seperti yang digunakan di NFL. Setiap kali Anda melangkah maju, Anda membuat poin penilaian. Tidakkah menyenangkan melihat papan itu di akhir setiap pertandingan dan berpikir pada diri sendiri “Wah! Saya mendapat poin hari ini. Saya senang telah mencobanya. ", Alih-alih melihat semuanya kosong dan bergumam," Ya ampun, saya bahkan tidak mencapai skor hari ini. Saya berharap saya punya nyali untuk mencoba. Kita bisa menang! ”Dan kemudian pergi.

Kebahagiaan sejati bukan tentang mengendarai mobil Formula 1 terpanas, atau mendapatkan penghargaan karyawan tahun ini, mendapatkan gaji tertinggi 13 bulan, atau mengalahkan kuota penjualan. Terkadang, hadiah yang paling dicari dalam hidup tidak selalu mengarah pada yang tercepat, terkuat, paling berani atau bahkan bukan yang terbaik. Jadi, bagaimana Anda menjadi benar-benar bahagia? Setiap orang memiliki definisi sendiri tentang 'kebahagiaan'. Kebahagiaan bagi seorang penulis dapat berarti meluncurkan sebanyak mungkin buku terlaris. Kebahagiaan bagi seorang rookie basket bisa berarti mendapatkan rookie of the year award. Kebahagiaan bagi seorang pengemis bisa berarti banyak uang. Kebahagiaan bagi pebisnis bisa berarti kesuksesan. Jadi, sungguh sekarang, bagaimana kita menjadi benar-benar bahagia? Sederhana. Anda tidak harus memiliki hal-hal terbaik di dunia ini. Ini tentang melakukan dan membuat yang terbaik dari setiap hal. Ketika Anda menemukan diri Anda tersenyum pada kesalahan Anda sendiri dan mengatakan pada diri sendiri, "Oh, saya akan melakukan yang lebih baik lain kali", Anda membawa nyala api kekuatan yang kuat untuk bertahan yang dapat menyebar seperti api kuas. Anda memiliki kemauan untuk berdiri lagi dan mencoba - itu akan membuat Anda menjadi orang yang benar-benar bahagia.

Ketika Anda belajar menerima diri sendiri dan kesalahan Anda sendiri. Anda melewati langkah 1 dalam proyek "bagaimana menjadi benar-benar bahagia". Selama Anda tahu bagaimana menerima orang lain, Anda juga akan diterima. Selama Anda mencintai dan tahu cara mencintai, Anda akan menerima cinta sepuluh kali lipat kembali.

Sekali lagi, lemparkan saya pertanyaan yang sama “bagaimana menjadi benar-benar bahagia?”. Saya akan merujuk Anda ke teman saya yang dengan kuat mengutip- “Sebagian besar dari kita tahu bahwa tertawa adalah obat terbaik untuk sakit dan kesakitan seumur hidup. Tetapi kebanyakan dari kita tidak tahu bahwa jenis tawa terbaik adalah tawa terhadap diri sendiri. Karena Anda tidak hanya menjadi bahagia ... Anda menjadi bebas. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.