Kekuasaan melalui orang-orang

Pernahkah Anda menjumpai seseorang yang begitu bersahabat sehingga ketika Anda memasukkannya ke dalam ruangan orang asing, ia akan berteman dengan hampir semua orang dalam waktu singkat? Kami menyebut orang-orang seperti itu, seseorang yang luar biasa baik dan karismatik sehingga ia dapat memikat siapa pun untuk melakukan apa pun.

minyak pelet murah

Seseorang yang diberdayakan secara sosial mencapai begitu banyak kebesaran, pada dasarnya karena orang-orang yang melontarkannya pada kesuksesan. Dia mendapatkan minyak pelet murah dan kepercayaan dan dukungan habis-habisan dari orang-orang, yang telah dia bantu sebelumnya. Dia tidak pernah kehabisan bantuan. Dia bisa melakukan apa saja dengan kebanyakan orang di belakangnya. Semua karena dia tahu dia memaksimalkan potensi sosialnya!

Lihat, jika Anda tahu keterampilan sosial Anda dan memanfaatkannya, Anda akan mencapai pemberdayaan diri. Pemberdayaan diri adalah membuat perombakan umum dalam hidup Anda dan mengubah diri Anda menjadi orang yang lebih bahagia dan lebih sukses. Jika Anda bisa menjadi salah satu dari orang-orang itu, maka saya tidak dapat melihat alasan mengapa Anda tidak akan berhasil. Anda hanya harus tahu bagaimana memulainya.

1. Jadilah yang asli.

Kemunafikan hanya akan membawa Anda sepenuhnya. Bersikaplah benar-benar baik dan tertarik pada orang. Begitu mereka merasa bahwa Anda adalah Tuan Munafik dengan niat egois, Anda bisa mengucapkan selamat tinggal pada pemberdayaan diri.

2. Jadilah pendengar terhebat yang bisa Anda capai.

Untuk mendapatkan cinta dan kepercayaan dari orang-orang, dengarkan masalah mereka dan simpati dengan mereka. Jangan hanya mendengarkan mereka, dengarkan mereka dengan hatimu. Lakukan kontak mata ketika orang tersebut berbicara kepada Anda. Dengarkan seolah-olah setiap kata penting, dan itu benar. Brownie menunjuk ketika mereka mengetahui bahwa ada kepercayaan pada Anda.

3. Tertawa keras.

Saya tidak bermaksud bahwa Anda memaksakan diri Anda untuk tertawa untuk setiap lelucon yang dilontarkan oleh seseorang, meskipun Anda tidak menganggapnya lucu sama sekali. Ini berarti menemukan humor dalam berbagai hal dan tidak terlalu serius. Seseorang yang keluar dengan selera humor yang luar biasa menarik banyak orang dan akhirnya, menarik kesuksesan.

4. Jangan lupakan dirimu.

Dalam proses berkeliaran seperti kupu-kupu sosial, Anda mungkin lupa diri, membiarkan semua orang mendorong Anda. Ingat, cintai dan hargai diri Anda sebelum orang lain. Jika Anda menganggap diri Anda terhormat dan layak mendapatkan kasih sayang, orang-orang akan berbondong-bondong mendatangi Anda dan tidak menginjak-injak Anda.

5. Lakukan tindakan kebaikan secara acak.

Anda tidak harus melakukan John Rockefeller dan meniup tabungan Anda untuk amal. Tindakan kebaikan yang paling penting adalah hal yang paling sederhana yaitu minyak pelet murah, dan ini bisa sesederhana memberi seseorang kartu kejutan Anda-rawat atau membantu orang tua menyeberang jalan. Ketika kami adalah siswa taman kanak-kanak, kebaikan diajarkan kepada kami dan sangat dipraktikkan. Sekarang adalah waktunya untuk menghidupkan kembali perbuatan baik dan kali ini, biarkan mereka bertahan untuk kebaikan.

6. Hubungi teman lama Anda.

Sedih bagaimana beberapa pertemanan ditakdirkan untuk selamat tinggal, tetapi berkat teknologi, Anda dapat melakukan sesuatu tentang itu. Hidupkan kembali hari-hari tua yang indah dengan membalik buku tahunan Anda dan cari orang-orang hebat yang ingin Anda ajak berkomunikasi lagi. Menambahkan teman-teman lama ini ke daftar teman sebaya Anda akan membuat Anda merasa baik.

7. Kembangkan kepribadian Anda.

Apakah Anda penggerutu, pemarah dan umumnya murung? Whoa, kamu tidak bisa menjalani hidup dengan itu. Singkirkan sifat-sifat buruk dan kebiasaan yang terus-menerus menghambat pertumbuhan Anda. Dan sungguh, siapa yang mau punya teman yang kesal?

8. Jadilah percaya diri.

Mampu melangkah ke sudut lain ruangan dan memperkenalkan diri Anda kepada orang-orang dengan senyum kemenangan Anda. Ingat saja: percaya diri, tidak sombong.

9. Praktekkan kontrol.

Saat marah, jangan membentak siapa pun. Jangan pernah membuat ulah. Tetap tenang dan tenang. Jadilah cukup dewasa untuk mengendalikan situasi dan mengubah kemarahan Anda menjadi sesuatu yang lebih produktif dan pasif. Segera setelah orang berpikir kemarahan Anda dengan mudah mencapai proporsi vulkanik, mereka akan merasa sulit untuk mendatangi Anda.

10. Terus memelihara hubungan Anda.

Hubungan Anda dengan keluarga, teman, dan orang penting Anda terlalu berharga sehingga Anda tidak boleh mengabaikannya apa pun yang terjadi. Pergi keluar dan bersenang-senang dengan mereka. Lakukan semuanya bersama. Kebahagiaan tidak akan pernah terbang dari sisi Anda selama orang-orang yang paling penting dekat dengan Anda.

Pada akhirnya, menggunakan orang untuk pemberdayaan diri berarti menjadi orang yang lebih baik dan lebih dicintai. Ini adalah situasi yang saling menguntungkan: orang-orang tahu bahwa mereka dapat menoleh kepada Anda kapan saja dan sebaliknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.