Rahasia Medis Berusia 5000 Tahun Ditemukan

Ketika Anda sakit, Anda pergi ke dokter. Dan dokter, tentu saja, akan meresepkan obat-obatan. Anda akan pergi dan membeli obat-obatan ataukah minyak pelet birahi. Anda mengambilnya, dan mudah-mudahan, Anda sembuh. Ini adalah bagaimana profesi kesehatan berlangsung saat ini - siklus diagnosis dan resep. Jika ada yang memberi Anda ramuan obat, Anda mungkin akan mengatakan bahwa orang itu adalah dukun. Tetapi saat ini, penelitian sedang dilakukan untuk melihat apakah memang ada manfaat untuk apa yang disebut obat alami.

minyak pelet birahi

Obat alami adalah penggunaan metode alami, obat-obatan herbal, dan praktik tradisional untuk menyembuhkan penyakit. Setiap budaya memiliki bentuk obat alami. Dalam budaya kuno, petugas pengobatan desa melayani sebagai dokter komunitas, memberikan pengetahuan medis kepada peserta magang yang mengikuti mereka.

Banyak kategori metode penyembuhan termasuk dalam pengobatan alami. Di antaranya adalah obat tradisional, obat komplementer, dan obat alternatif.

Biasanya, pengobatan alami mengacu pada praktik medis yang sudah ada sebelum munculnya obat modern.

Ini termasuk obat herbal, atau phytotherapy, yang lazim dalam bahasa Cina, Ayurvedic (atau India), dan pengobatan Yunani.

Setelah munculnya obat-obatan modern, banyak profesional membuang penggunaan herbal untuk obat-obatan buatan manusia. Fakta bahwa perawatan ini didasarkan pada khasiat penyembuhan dari beberapa herbal telah dilupakan.

Misalnya, opium, digitalis, kina, dan aspirin semuanya berakar pada pengobatan tradisional.

Obat alami dapat dianggap sebagai seni yang hilang. Ini tidak berarti bahwa ia telah kehilangan kemanjuran dari waktu ke waktu. Dalam beberapa kasus, terapi alami sebenarnya lebih baik daripada pengobatan modern. Hal ini membuat beberapa dokter serius mempertimbangkan dan mempelajari kemungkinan penggunaan obat alami

Sebelum kita melanjutkan, penting untuk menekankan bahwa tidak semua solusi alami adalah sah. Ini akan membantu untuk hanya mencoba solusi yang telah dipelajari secara menyeluruh dan relatif bebas risiko.

Ambil obat herbal misalnya. Ada banyak obat herbal yang didokumentasikan dan dipelajari dengan baik. Namun, hanya mereka yang berurusan dengan penyakit ringan seperti batuk, pilek, demam, ruam kulit, dan sejenisnya yang mungkin direkomendasikan oleh para profesional kesehatan. Obat ini kadang-kadang lebih unggul daripada obat sintetis. Ini karena obat-obatan herbal cenderung menyebabkan efek samping negatif.

Saat ini ada banyak organisasi yang mempelajari efek dan advokasi obat alami - di antaranya adalah obat herbal. Beberapa pemerintah dan lembaga kesehatan secara terbuka menganjurkan penggunaan metode alami karena tidak mahal dan relatif bebas risiko.

Saat studi mereka dikompilasi, lebih banyak herbal dan perawatan ditambahkan ke daftar obat-obatan yang diterima. Namun, banyak herbal dan perawatan telah terbukti sebagai obat palsu. Ini merupakan tantangan bagi pengguna dan agen karena mereka harus memastikan bahwa perawatan yang mereka gunakan atau advokasi adalah sah.

Saat ini ada banyak perawatan medis alternatif yang termasuk dalam pengobatan alami. Namun, tidak semuanya terbukti efektif. Anda bisa menyebutkan homeopati, aromaterapi, akupunktur, dan perawatan medis alternatif lainnya. Akan membayar untuk berkonsultasi dengan para ahli tentang legitimasi perawatan ini.

Obat alami juga harus dianggap sebagai obat yang menyertai. Saat ini, pemikiran medis kolektif saat ini menunjukkan bahwa obat alami hanya digunakan untuk melengkapi praktik medis modern yang diterima. Dalam kasus penyakit ringan, ahli Anda, kami benar-benar menyarankan Anda untuk mengambil terapi alami sebagai gantinya.

Praktek kedokteran modern berkisar pada mendiagnosis penyakit dan meresepkan perawatan untuk itu. Obat alami sangat membantu karena menunjukkan bahwa perawatan tidak harus diberikan hanya ketika sakit. Obat alami berusaha untuk membuat setiap pasien mempraktikkan kebiasaan kesehatan yang baik. Kebiasaan ini termasuk diet yang baik, hidup sehat, dan perawatan alami yang teratur.

Ini adalah garis pemikiran yang sama yang membuat orang tua kita menyuruh kita makan sayur. Ya, gaya hidup sehat dan tidak akan membahayakan kesehatan kita. Dan ini adalah dasar dari pengobatan alami - mungkin itu pijat, obat herbal, aromaterapi atau lainnya.

Adalah lucu tapi benar bahwa sains, dalam upayanya untuk keunggulan, sedang mempelajari pengetahuan orang bijak di masa lalu. Ini, secara mengejutkan, membawa kita kembali ke solusi alami. Kemungkinan menemukan solusi untuk penyakit sehari-hari dalam pengobatan alami sangat menggembirakan. Jadi, teruslah mempelajari pengobatan ini bermanfaat sampai kita dapat memverifikasi bahwa terapi ini benar-benar bermanfaat bagi kesehatan kita dan masyarakat kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.