Saatnya memulai hidup sehat program 7 hari Anda

Berapa kali Anda tidur di malam hari, bersumpah Anda akan pergi ke gym di pagi hari, dan kemudian berubah pikiran hanya delapan jam kemudian karena ketika Anda bangun, Anda tidak merasa ingin berolahraga? Meskipun ini bisa terjadi pada yang terbaik dari kita, itu tidak berarti Anda harus menjatuhkan bola sama sekali ketika harus tetap fit. Apa yang orang perlu sadari adalah bahwa tetap aktif dan makan dengan benar sangat penting untuk kesehatan dan kesejahteraan jangka panjang - dan satu ons pencegahan bernilai satu pon penyembuhan menggunakan minyak pelet. Semakin banyak Anda tahu tentang bagaimana tubuh Anda merespons pilihan gaya hidup Anda, semakin baik Anda dapat menyesuaikan nutrisi dan rencana olahraga yang tepat untuk Anda. Ketika Anda makan dengan baik, meningkatkan level aktivitas fisik Anda, dan berolahraga dengan intensitas yang tepat, Anda memberi tahu tubuh Anda bahwa Anda ingin membakar sejumlah besar bahan bakar. Ini berarti membakar lemak lebih efisien untuk energi.

minyak pelet

Dengan kata lain, kebiasaan makan yang tepat plus olahraga sama dengan metabolisme cepat, yang pada gilirannya memberi Anda lebih banyak energi sepanjang hari dan memungkinkan Anda melakukan lebih banyak pekerjaan fisik dengan sedikit usaha.

Tujuan sebenarnya dari olahraga adalah untuk mengirim pesan berulang ke tubuh meminta peningkatan metabolisme, kekuatan, kapasitas aerobik dan kebugaran serta kesehatan secara keseluruhan. Setiap kali Anda berolahraga, tubuh Anda merespons dengan meningkatkan kemampuannya untuk membakar lemak sepanjang hari dan malam, Latihan tidak harus intens untuk bekerja untuk Anda, tetapi itu harus konsisten.

Saya merekomendasikan untuk melakukan latihan kardiovaskular secara teratur empat kali per minggu selama 20 hingga 30 menit per sesi, dan latihan resistensi empat kali per minggu selama 20 hingga 25 menit per sesi. Pendekatan seimbang ini memberikan pukulan satu-dua, menggabungkan latihan aerobik untuk membakar lemak dan memberikan lebih banyak oksigen, dan pelatihan ketahanan untuk meningkatkan massa tubuh tanpa lemak dan membakar lebih banyak kalori di sekitar blok.

Berikut ini contoh program latihan yang mungkin cocok untuk Anda:

* Pemanasan - tujuh hingga delapan menit aktivitas aerobik ringan yang dimaksudkan untuk meningkatkan aliran darah dan melumasi serta menghangatkan tendon dan sendi Anda.

* Pelatihan Perlawanan - Latih semua kelompok otot utama. Satu atau dua set setiap latihan. Istirahat 45 detik antara set.

* Latihan Aerobik - Pilih dua kegiatan favorit, mereka bisa jogging, mendayung, bersepeda atau ski lintas negara, apa pun yang sesuai dengan gaya hidup Anda. Lakukan 12 hingga 15 menit dari aktivitas pertama dan lanjutkan dengan 10 menit dari aktivitas kedua. Dinginkan selama lima menit terakhir.

* Peregangan - Tutup sesi latihan Anda dengan meregangkan, bernapas dalam-dalam, santai dan bermeditasi.

Saat memulai program latihan, penting untuk memiliki harapan yang realistis. Tergantung pada tingkat kebugaran awal Anda, Anda harus mengharapkan perubahan berikut sejak dini.

* Dari satu hingga delapan minggu - Merasa lebih baik dan memiliki lebih banyak energi.

* Dari dua hingga enam bulan - Kurangi ukuran dan inci sambil menjadi lebih ramping. Pakaian mulai lebih longgar. Anda mendapatkan otot dan kehilangan lemak.

* Setelah enam bulan - Mulai menurunkan berat badan dengan cukup cepat.

Setelah Anda membuat komitmen untuk berolahraga beberapa kali seminggu, jangan berhenti di situ. Anda juga harus mengubah pola makan dan / atau kebiasaan makan Anda, 'kata Zwiefel. Menghitung kalori atau menghitung gram dan persentase untuk nutrisi tertentu tidak praktis. Sebagai gantinya, saya menyarankan pedoman yang mudah diikuti:

* Makan beberapa makanan kecil (optimal empat) dan beberapa camilan kecil sepanjang hari
* Pastikan setiap makan seimbang - memasukkan protein seukuran telapak tangan seperti daging tanpa lemak, ikan, putih telur dan produk susu, porsi karbohidrat kompleks berukuran kepalan seperti roti gandum dan pasta, nasi liar, sereal multigrain dan kentang, dan porsi sayur dan buah seukuran kepalan tangan
* Batasi asupan lemak Anda hanya untuk apa yang diperlukan untuk rasa yang memadai
* Minumlah setidaknya delapan 8 ons. gelas air sepanjang hari
* Saya juga menyarankan Anda mengonsumsi multi-vitamin setiap hari untuk memastikan Anda mendapatkan semua vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh Anda.

Saya kira hanya itu yang bisa saya pikirkan untuk saat ini. Saya harus menyampaikan terima kasih kepada teman dokter saya. Tanpa dia, saya tidak akan bisa menulis artikel ini, atau menjaga kewarasan saya.

Nikmati hidup, kita semua pantas mendapatkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.