Menemukan Seseorang yang Anda Cintai

Mari kita bicara tentang menemukan seseorang yang kamu cintai. Di sinilah saya tidak setuju dengan sebagian besar umat manusia. Saya tidak berpikir kencan itu baik kecuali dia pacar Anda. Pacar pertamaku, aku selalu di sekitar orang lain sampai dia pacarku. Lagipula, apa yang tidak bisa Anda katakan, di depan orang lain. Bagaimanapun, itu meringkaskan saya. Namun, jika Anda tidak menyebutnya kencan, maka tidak apa-apa. Makan malam, Film, apa pun baik-baik saja. Saya hanya tidak berpikir itu harus disebut "kencan" kecuali jika Anda berkencan. Juga- Mungkin lebih baik tidak sendirian bersama seseorang, menurut pendapat saya, kecuali Anda benar-benar teman baik, dan keluar di tempat umum.

Menemukan Seseorang yang Anda Cintai

Apakah semua orang egois dan hanya memikirkan diri mereka sendiri? Apakah mereka ingin terhubung setiap malam? Mungkin begitu. Mengapa cowok tidak punya banyak teman cowok, dan kenapa cewek tidak punya banyak teman cewek? Apakah ini rasa tidak aman atau itu karena mereka takut teman perempuan mereka, atau apa pun, akan mencoba dan mencuri pria mereka, atau memberi tahu mereka sesuatu yang mereka tidak ingin teman pria Anda tahu? Apakah semuanya kompetisi? Kapan orang akan menyadari bahwa tidak ada persaingan dan semua orang harus berhenti tidur. Ketika gadis-gadis berada di dekat gadis-gadis lain, mereka tidak takut untuk mengatakan kepada satu sama lain bahwa mereka ingin berhubungan seks dengan pria. Tetapi ketika mereka bersama orang lain, mereka mengatakan kepada mereka bahwa mereka tidak ingin terluka. Baik. Apapun itu. Banyak rasa tidak aman akan membuat seseorang takut berteman dengan banyak orang, dan hanya memiliki banyak pasangan seks. Bagaimanapun, itu teoriku. Baca juga tentang 30 ilmu pelet wanita ampuh.

Ketika Anda tertarik membeli rumah atau mobil. Anda ada di sana untuk membeli satu, tidak peduli seberapa gigih penjualnya. Semua orang tahu bahwa salesman sangat menjengkelkan. Mereka berkata ohh tidak bisa mendapatkan kesepakatan yang lebih baik di tempat lain, dll. Tidak ada yang suka salesman. Jika Anda memutuskan untuk membeli mobil di dealer tertentu, penjual harus membiarkan Anda memutuskan sendiri apa yang Anda inginkan, dan berhenti dengan kegigihan, dan santai saja. Salesman yang tidak berbicara adalah salesman terbaik. Jika Anda memiliki pertanyaan, untuk itulah mereka ada di sana. Mereka di sana tidak mengganggu. Jadi, jika Anda berkenalan dengan seseorang, jangan mencoba dan menjual diri sendiri, jadilah diri sendiri. Jika sesuatu tidak berhasil, tebak siapa yang akan mereka salahkan? Penjualnya. Tetapi jika Anda tidak menjual diri sendiri dan hanya diri Anda sendiri, mereka tidak perlu disalahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.