Atlanta Singles Berkencan dengan Bendera Merah

Apa Yang Mengatakan Aku Mencintaimu Terlalu Cepat Sungguh Berarti di Dunia Kencan

T: Saya sudah berkencan dengan pria ini selama dua bulan dan dia sudah mengatakan aku mencintaimu. Ilmu Pelet Birahi Ini bagus, tapi sepertinya terlalu cepat. Apa yang kamu pikirkan?

A: Menurut pendapat saya, terlalu cepat mengatakan aku mencintaimu menunjukkan satu dari dua hal:
Atlanta Singles Berkencan dengan Bendera Merah

1. Kata-kata digunakan untuk mendapatkan sesuatu, biasanya seks. Ini benar-benar bau ketika kata-kata berharga seperti itu digunakan sebagai alat untuk manipulasi.

2. Kata-kata tidak mencerminkan kedalaman makna yang Anda pikir mereka lakukan. Saya cenderung menerapkan pendekatan empat musim dengan mengatakan "Aku mencintaimu" - Anda perlu mengenal seseorang setidaknya dalam empat musim (satu tahun) sebelum Anda benar-benar dapat mengenal seseorang dengan cukup baik untuk mengatakan saya mencintaimu.

Sangat mudah untuk terjebak dalam perasaan indah dari hubungan baru dan kesalahan perasaan cinta. Hubungan baru itu menyenangkan dan mengasyikkan. Arus perasaan baik sangat kuat. Itu tidak sama dengan cinta.

Meskipun itu bukan jawaban yang paling romantis, tapi saya yakin itu adalah jawaban yang paling realistis.

Intinya - mengatakan aku mencintaimu adalah fungsi waktu, dan butuh waktu untuk bisa mengatakannya dan bersungguh-sungguh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.