Perceraian, cara menangani masalah uang

Anda perlu menemukan cara untuk menghemat uang selama perceraian sehingga Anda tidak berakhir dengan hutang atau membutuhkan pekerjaan kedua. Ketika pernikahan Anda selesai, hal terakhir yang ada di pikiran Anda adalah uang Anda, tetapi biasanya demikian. Anda harus belajar Ilmu pelet paling ampuh di tanah jawa dan cara untuk melindungi diri sendiri sehingga Anda memiliki uang untuk hidup melalui perceraian dan setelah perceraian. Anda akan menemukan diri Anda marah dan bingung setelah Anda mengumumkan perpecahan Anda, tetapi Anda seharusnya tidak merasa kewalahan dengan uang yang Anda mungkin kehilangan. Banyak orang mengetahui dengan sulit apa sebenarnya arti perceraian, dan biasanya itu berarti mereka meninggalkan Anda dengan setengah barang Anda.

Ilmu pelet paling ampuh di tanah jawa

Pertama, Anda tidak boleh menikah tanpa perjanjian pranikah. Jika Anda tidak memiliki perjanjian pranikah, Anda akan berada dalam banyak air ketika perceraian datang. Anda tidak perlu perjanjian pranikah hanya jika Anda kaya, Anda perlu perjanjian pranikah terlepas dari aset Anda. Ketika sampai pada keuangan Anda, mengapa Anda mengambil risiko kehilangan uang hasil jerih payah? Kedua, Anda perlu mengetahui keuangan Anda sepanjang pernikahan. Anda harus tahu di mana setidaknya 80% dari uang itu, jika tidak semua uangnya, pergi.

Anda perlu tahu kekayaan Anda. Kekayaan Anda adalah aset Anda dikurangi utang Anda. Jika Anda memiliki $ 10.000 di bank, dan Anda memiliki total $ 50.000 (yang merupakan kombinasi dari kartu kredit, hipotek, pembayaran mobil, dan hal-hal lain yang mungkin harus Anda bayar), maka Anda memiliki hutang senilai $ 40.000, Anda kekayaan bukanlah apa-apa. Namun, jika Anda memiliki rumah sendiri dan membayar $ 40.000 untuk itu, dan memiliki beberapa ribu pada kredit dan beberapa grand tersisa pada pembayaran mobil, Anda memiliki banyak kekayaan yang perlu dilindungi. Bahkan jika Anda memiliki hutang, Anda ingin memastikan bahwa Anda tidak terjebak dengannya dengan melindungi diri Anda dengan klausa dalam perjanjian pranikah Anda.

Adapun pembiayaan kembali selama perceraian, apa pun yang orang lain inginkan, pastikan Anda mengambil nama Anda dari perbuatan itu. Jika mobil Anda menggunakan kedua nama tersebut, keluarkan nama itu sehingga jika pembayarannya terlambat, Anda tidak perlu khawatir kredit Anda akan hancur. Biasanya, rumah harus dijual dan dibagi sehingga Anda tidak perlu melakukan apa pun tentang nama Anda pada akta. Namun, mereka dapat membeli Anda dan kemudian Anda harus mengeluarkan nama Anda dari akta dan hipotek.

Untuk benar-benar mengetahui keuangan Anda, Anda harus mendapatkan laporan kredit Anda. Banyak vendor kredit seperti perusahaan kartu kredit dan pemberi pinjaman akan memberi tahu Anda kredit Anda gratis. Namun, ada biaya $ 15 untuk mengetahui apakah Anda mendapatkannya dari perusahaan laporan kredit. Anda juga harus membuka rekening bank Anda sendiri dan selalu menyimpan uang Anda terpisah. Dengan cara ini Anda tahu apa milik Anda dan milik mereka. Anda juga ingin memisahkan kartu kredit Anda. Dengan cara ini Anda dapat memisahkan utang Anda juga.

Saat melewati perceraian, Anda harus mempertimbangkan untuk memotongnya dari manfaat kesehatan Anda di tempat kerja. Dengan cara ini Anda dapat menghemat uang, dan sekaligus membebaskan mereka dari keuntungan Anda. Anda akan ingin mengubah penerima manfaat dari setiap kebijakan yang mungkin Anda miliki dengan pasangan Anda sebagai penerima. Jika Anda menggunakan namanya, Anda dapat mengajukan pekerjaan kertas untuk mendapatkan kembali nama gadis Anda, namun, itu mahal; Anda mungkin ingin menyimpan ini untuk nanti. Anda juga ingin berbicara dengan pengacara Anda tentang rumah tersebut. Rumah itu seharusnya, dengan haknya, menjual dan hasilnya dibagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.