Bangun kembali hidup Anda, cari hobi baru

Bergerak sangat penting dalam membangun kembali hidup Anda setelah perceraian. Anda akan keluar untuk sementara waktu, tetapi Anda akan menemukan bahwa Anda dapat membangun kembali diri Anda sendiri dan belajar dari kesalahan Anda. Sulit untuk berpisah dari seseorang yang pernah menjadi bagian dari siapa Anda di mana, tetapi Anda akan menemukan Ilmu pelet paling ampuh sedunia dan bahwa Anda dapat bergerak maju dan menemukan hal-hal baru dalam hidup Anda untuk membawakan Anda sukacita dan kebahagiaan. Anda dapat menemukan hobi baru di gereja Anda, di komunitas Anda, atau di rumah Anda.

Ilmu pelet paling ampuh sedunia

Setelah Anda membiarkan diri Anda berduka, Anda akan mulai ingin mencari hal lain untuk mengisi waktu Anda. Jika Anda adalah tipe orang yang suka menyendiri, Anda harus menemukan hal-hal baru untuk dipelajari yang dapat Anda lakukan sendiri. Ambil kelas seni di perguruan tinggi setempat. Pelajari cara memahat atau membuat tembikar. Anda juga dapat belajar cara menulis. Anda dapat menulis cerita atau artikel tentang kehidupan Anda untuk menggambarkan apa yang Anda alami. Anda mungkin menemukan bahwa hobi Anda bisa berubah menjadi sesuatu yang dapat Anda kejar sebagai karier. Anda akan dapat menghabiskan waktu berjam-jam secara produktif daripada duduk di depan TV sambil makan es krim.

Beberapa wanita akan menyukai hobi yang membuat mereka kembali berinteraksi dengan orang lain. Anda mungkin ingin bergabung dengan kolam renang lokal atau liga bowling. Anda dapat pergi ke pusat komunitas dan bergabung dengan permainan kartu seminggu sekali. Jika Anda benar-benar ingin kembali ke interaksi, Anda harus mengambil pelajaran dansa. Pelajari cara ballroom atau melakukan jazz. Maka Anda akan dapat mempelajari sesuatu dan menemukan sesuatu yang baru untuk dinikmati. Anda tidak harus pergi sendiri, Anda dapat mengambil saudara laki-laki atau sepupu atau teman baik untuk menjadi pasangan Anda. Ini akan menjadi sesuatu yang baru untuk dialami. Jika menari tidak terdengar seperti hobi yang baik, Anda dapat mengambil pekerjaan lokal dari sesuatu yang sudah Anda ketahui.

Jika Anda benar-benar hebat dalam olahraga, Anda mungkin ingin menjadi asisten pelatih atau pelatih tim sekolah menengah setempat atau tim perguruan tinggi. Anda dapat memulai bab baru AYSO atau hal lainnya. Anda juga dapat melakukan beberapa layanan komunitas untuk mengisi waktu Anda. Anda dapat melakukan hal-hal seperti memberi makan orang miskin; mengumpulkan uang untuk gereja atau komunitas Anda, atau layanan lain yang diperlukan.

Apa pun yang Anda bisa mengalihkan perhatian Anda akan menjadi hal yang hebat. Anda akan bisa melepaskan semua rasa sakit dan sakit dan fokus pada sesuatu yang positif. Bahkan jika Anda ingin meningkatkan bacaan Anda atau melakukan puzzle 25.000 buah, lakukan apa pun yang akan merangsang pikiran Anda dan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan fokus Anda. Ketika Anda menemukan hobi atau sesuatu untuk memusatkan perhatian pada Anda, Anda memiliki sedikit kesempatan untuk berfokus pada kebiasaan negatif atau memulai kebiasaan buruk seperti minum atau merokok. Anda akan dapat menemukan rilis positif.

Anda dapat mengambil banyak hal, banyak kelas, di perguruan tinggi lokal yang dapat Anda lakukan dengan seorang teman. Anda bisa belajar cara memasak, melukis, menulis, atau apa pun yang akan merangsang kreativitas Anda. Hanya ingat bahwa Anda perlu menemukan sesuatu yang menarik minat Anda dan itu nyaman. Anda juga dapat menemukan hobi di sekitar rumah juga. Anda bisa menjadi antiquing dengan teman atau mengubah bentuk atau mendekorasi ulang seluruh jam sesuai keinginan Anda. Sekali lagi, apa pun yang akan membuat Anda fokus pada pandangan positif tentang kehidupan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.