Uang saku harian yang direkomendasikan untuk relaksasi Anda

Stres adalah kutukan hidup di zaman modern. Semua orang menderita stres. Dan stres yang kita derita sangat merugikan tubuh, emosi, dan pikiran kita. Merasa stres, lelah karena kelelahan atau hanya memiliki hari yang menyedihkan, hal terbaik untuk dilakukan adalah bersantai. Menonton televisi mungkin merupakan bentuk relaksasi bagi sebagian orang, tetapi bukan metode yang disarankan oleh para ahli. Ketika kita menonton TV, kita dibombardir dengan iklan ilmu pelet, iklan, suara, dan gambar. Jadi bagaimana kita mencapai relaksasi? Jika ada ribuan cara kita bisa stres, salah satunya tidak memenuhi tenggat waktu, ada juga banyak cara kita bisa santai.

ilmu pelet

Dalam studi terbaru, para ahli telah menentukan bahwa penyakit jantung terkait dengan kemarahan dan sifat mudah marah terkait dengan stres mental. Terlalu banyak stres menyebabkan iskemia yang dapat menyebabkan atau menyebabkan serangan jantung. Relaksasi menjadi lebih penting mengingat hal ini. Mengelola kemarahan dan sikap Anda sangat penting bagi kesehatan jantung, dan relaksasi dapat membantu Anda mengelola stres.

Salah satu cara relaksasi adalah meditasi transendental. Studi terbaru juga menunjukkan bahwa metode ini dapat mengurangi penyumbatan arteri, yang merupakan penyebab utama serangan jantung dan stroke. Orang-orang berlatih meditasi transendental dengan mengulangi suara-suara yang menenangkan sambil bermeditasi, ini untuk mencapai relaksasi total. Para peneliti menemukan bahwa para praktisi meditasi transendental secara signifikan mengurangi ketebalan dinding arteri mereka dibandingkan dengan mereka yang tidak berlatih meditasi transendental.

Studi lain tentang metode relaksasi lain, akupunktur, tampaknya mengurangi tekanan darah tinggi dengan memprakarsai beberapa fungsi tubuh bagi otak untuk melepaskan senyawa kimia yang dikenal sebagai endorfin. Endorphin membantu mengendurkan otot, mengurangi kepanikan, mengurangi rasa sakit, dan mengurangi kecemasan.

Yoga juga merupakan metode lain untuk relaksasi dan mungkin juga memiliki efek yang sama seperti akupunktur. Dalam studi lain, peserta mengalami beberapa menit tekanan mental. Kemudian mereka menjadi sasaran berbagai teknik relaksasi, seperti mendengarkan suara alam atau musik klasik. Hanya mereka yang melakukan Yoga secara signifikan mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk tekanan darah mereka untuk kembali normal. Yoga adalah bentuk relaksasi progresif.

Pernapasan adalah salah satu metode termudah untuk bersantai. Pernafasan mempengaruhi alamost semua aspek kita, itu mempengaruhi pikiran kita, suasana hati kita dan tubuh kita. Cukup fokus pada pernapasan Anda, setelah beberapa waktu Anda dapat merasakan efeknya segera.

Ada beberapa teknik pernapasan yang dapat membantu Anda mengurangi stres.

Cara mudah lain untuk mencapai relaksasi adalah olahraga. Jika Anda merasa jengkel, setengah jam olahraga sederhana akan sering menyelesaikan semuanya. Meskipun olahraga adalah cara yang bagus untuk menurunkan berat badan, itu tidak menunjukkan kepada Anda bagaimana mengelola stres dengan tepat. Latihan juga harus digunakan bersamaan dengan metode latihan lainnya.

Salah satu cara relaksasi yang bagus adalah memijat. Untuk mendapatkan relaksasi penuh, Anda harus sepenuhnya menyerah pada penanganan dan sentuhan terapis profesional.

Ada beberapa jenis pijatan yang juga memberikan tingkat relaksasi berbeda.

Metode relaksasi lainnya adalah Biofeedback. Program pelatihan biofeedback yang biasa meliputi sesi 10 jam yang sering berjarak satu minggu terpisah.

Hipnosis adalah salah satu teknik relaksasi yang kontroversial. Ini adalah alternatif yang baik untuk orang-orang yang berpikir bahwa mereka tidak tahu bagaimana rasanya santai. Ini juga merupakan alternatif yang baik untuk orang-orang dengan masalah kesehatan terkait stres.

Obat-obatan adalah alternatif ekstrem untuk relaksasi. Mereka terkadang tidak aman dan tidak efektif seperti metode relaksasi lainnya. Metode ini hanya digunakan oleh para profesional medis terlatih pada pasien mereka.

Teknik-teknik relaksasi ini hanyalah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mencapai relaksasi. Alasan lain mengapa kita perlu rileks, selain menurunkan tekanan darah pada orang dan mengurangi kemungkinan stroke atau serangan jantung, adalah karena stres menghasilkan hormon yang menekan sistem kekebalan tubuh, relaksasi memberi waktu pada sistem kekebalan tubuh untuk pulih dan melakukannya berfungsi lebih efisien.

Relaksasi menurunkan aktivitas dalam sistem limbik otak; ini adalah pusat emosi otak kita.

Lebih jauh, otak memiliki kebutuhan periodik untuk aktivitas yang lebih jelas di belahan kanan. Relaksasi adalah salah satu cara untuk mencapai ini.

Relaksasi dapat benar-benar bermanfaat setelah teknik relaksasi secara teratur dibangun ke dalam gaya hidup Anda. Pilih teknik yang menurut Anda bisa Anda lakukan secara teratur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.